Powered by Blogger.
RSS

PEMADAMAN LISTRIK TERJADI KEMBALI


Tanjungpinang - Sejak satu minggu belakangan ini, pemadaman listrik kembali terjadi di kota Tanjungpinang. Pemadaman terjadi setiap hari, bahkan dalam satu hari terjadi pemadaman hingga dua kali, yakni siang hari dan malam hari. Masyarakat Tanjungpinang merasa tidak nyaman dengan kondsi seperti ini.
Yang membuat kami jengkel pemdaman listrik terjadi pkul 20.00 wib. Bukankah waktu itu adalah waktu untuk anak-anak belajar dan anak sekolah sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan untuk ujian nasional dan ujian akhir semester. Listrik baru dinyalakan pukul 23.00.
Seperti hidup ini kembli ke zaman tempo dulu kata Nurasiah, warga Tanjungpinang (Rabu, 3 April). Akibat pemadaman listrik yang sering terjadi bahkan berkepanjangan itu kata Nurasiah yang membuka usaha warnet sehari-hari merasa terganggu.
Syafi'i menambahkan bahwa banyak masyarakat yang melapor kepadanya kalau barang elektronik di rumah banyak yang rusak akibat seringnya listrik mati, dan ia menyarankan kepda PLN agar ada pemebritahuan sebelum mematikan listrik agar masyarakat tidak terkejut dan bisa menyiapkan penerangan sebelum pemadaman.
Ini adalah bentuk arogansi dari pihak PLN. Harusnya ketika mereka menuntut haknya kepada pelanggan untuk membayar rekening listrik tepat pada waktunya, mereka juga harus berkomitmen melaksanakan kewajibannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment